Beranda » mulai bisnis » Tips Usaha Wifi dengan Kuota Internet

Tips Usaha Wifi dengan Kuota Internet

T Diposting oleh pada 8 January 2019
F Kategori ,
b Belum ada komentar
@ Dilihat 798 kali
Distributor Pulsa Electrik Termurah

Tips Usaha Wifi dengan Kuota Internet – sekarang hampir semua kebutuhan pokok sebagian besar manusia bergantung dengan internet. Selain dapat di jadikan sebagai sumber ilmu dan media sosial yang semakin mempermudah orang berinteraksi tanpa batasan, berbisnis internet wifi adalah salah satu cara yang efektif untuk menghasilkan uang.

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang melalui internet contohnya jualan online, menjadi publisher Adsense, jadi penulis lepas atau yang lain-nya. Akan tetapi apakah anda tahu kalau pengguna internet yang banyak ini dapat memberikan peluang menghasilkan uang yang banyak?

Kadang sebagai pengusaha konter pulsa pernah memiliki penurunan saldo deposit pulsa yang cukup drastis, semua ini disebabkan banyaknya jumlah customer yang mengisi ulang pulsa kuota internet untuk kartu perdananya.

Dan untuk hari selanjutnya, isi ulang paket data akan terus mengalami peningkatan. Semua ini karena peraturan pemerintah yang baru dalam registrasi SIM Card, dan menyebabkan model pasang buang kartu SIM card untuk memiliki paket murah sudah tidak berlaku lagi.

Pengguna internet tidak hanya anak muda saja, akan tetapi banyak juga orang tua yang umurnya sudah cukup sepuh. Hal ini sudah wajar bagi yang tinggal dikalangan kota, tapi bagi yang tinggal di
Youtube, Medsos dan Google sudah sukses membuat banyak orang menggunakannya dengan suka cita. Dan membuat orang tidak peduli dengan rupiah yang harus dikeluarkan untuk dapat mengakses apapun yang disukainya.

Bisnis internet Wifi RT/RW net adalah bisnis yang akhir ini diminati banyak penggunanya. Wifi yang dulunya hanya ada di kota-kota besar sekarang sudah merambah di daerah pedesaan di seluruh pelosok Indonesia.

Agar dapat menjalankan bisnis yang satu ini paling tidak anda membutuhkan modal 15 juta. Dengan modal yang begitu banyak memungkinkan balik modal dalam waktu singkat bisa saja terjadi.
Berbisnis wifi ini, sudah banyak dibuktikan banyak orang. Yang awalnya membeli seperangkat peralatan wifi dengan towernya untuk tujuan membuka usaha warnet.

Menurut dari pengakuan beberapa orang, paling tidak membutuhkan modal 5 juta untuk memiliki wifi yang sudah bisa terkoneksi dengan internet.

Dengan mendirikan usaha warnet tersebut ia mendapatkan penghasilan setiap harinya. Tetapi sebab di desa sudah banyak yang menggunakan smartphone yang mengantungkan internet, membuat usaha warnetnya tidak begitu ramai.

usaha wifi

Bagi yang tidak berfikir kreatif, tentu hal ini akan menjadi kendala besar. Bahkan bisa menyebabkan usahanya cepat gulung tikar. Namun bagi orang-orang yang mampu melihat kendala sebagai suatu peluang baru, justru hal ini dapat menambah penghasilan berkali-kali lipat dari sebelumnya.

Sebab harga kuota yang cukup mahal membuat sebagian orang mengurungkan niat untuk bermain di dunia internet. Terlebih lagi saat uang tidak cukup membelinya.

Anda harus tahu, kalau satu orang hanya bisa mendaftar maksimal 3 nomor untuk registrasi kartu prabayar via sms yang sesuai dengan peraturan baru yang sudah ditetapkan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Karena alasan inilah membuat orang lebih suka memakai wifi yang di tawarkan oleh pebisnis wifi.

Pelayanan wifi menggunakan voucher, seseorang dapat bermain di dunia maya dengan waktu yang bisa disesuaikan dengan uang yang dimiliki. Di desa misalnya para pengguna smartphone bisa membayar Rp 3000 perjamnya dan 2 jam nya Rp. 5000 untuk menikmati layanan wifi.

Selain dalam penggunaannya praktis, bisnis internet Wifi tidak memerlukan modal yang besar. Sebab kita tidak perlu membeli beberapa komputer seperti membuka warnet dan game online. Penggunaannya tidak ada batasan sebab siapapun yang memiliki samartphone atau laptop dapat menjadi konsumen.

Pengguna internet semakin banyak

Anda dapat bayangkan betapa banyaknya pengguna smartphone, hampir semua orang memiliki benda yang satu ini, atau paling tidak memiliki HP yang dapat terkoneksi dengan internet.

Internet seolah sudah menjadi barang candu di masyarakat, siapapun yang sudah mengenalnya pasti akan selalu ingin menggunakannya seolah tidak menggunakan sekejap rasa rindu muncul untuk menggunakannya lagi. Sekarang sudah terbukti, kalau pemilik akun media sosial sudah tidak mengenal usia. Mulai dari tingkat SD bahkan sampai orang tua sudah banyak yang memilikinya. Ini adalah peluang bisnis yang menggiurkan.

Kalau dalam sehari ada 50 orang yang menggunakan layanan wifi, dan rata-rata penggunaannya 2 jam maka anda akan mendapat hasil RP.250.000.

Dan jika dikalikan selama satu bulan maka hasilnya Rp.7.500.000.
Lalu bagaimana jika penggunanya lebih dari 50 orang dan pemakaiannya lebih dari dua jam?

Sebab ternyata banyak anak yang nongkrong sampai larut malam, rata-rata semuanya asik dengan internet di smartphone-nya. Waktu 2 jam bukanlah waktu yang lama untuk orang yang sudah mengenal internet, jujur penulisnya saja bisa sampai 12 jam sehari berinteraksi dengan internet.

Penulis yakin pasti semua orang sudah mengenal yang namanya internet tidak bisa lepas dari internet setiap harinya. Oleh sebab itu peluang bisnis wifi akan semakin besar dengan keadaan seperti itu.
Begini cara meningkatkan omset bisnis internet wifi berkali-kali lipat

1. Antena pemancar Wifi

Dalam meningkatkan omset usaha cukup mudah, kita hanya perlu membeli seperangkat peralatan wifi yang dapat dibeli dengan dana kurang dari satu juta.

Jika anda memiliki uang 10 juta, anda sudah dapat membangun 10 cabang layanan wifi. Anda tidak perlu pusing mencari tempat baru, anda bisa menggunakan tempat usaha seperti usaha warung klontong, konter pulsa, tempat permainan game, dan lainnya yang benar strategis untuk membuka peluang bisnis ini.

Simplenya, dimana tempat itu ada keramaian di situlah peluang kita untuk membuka cabang. Cukup modal seperangkat alat wifi dimana ada sinyal yang bisa di kenakan di antena utama yang kita miliki. Pasti siapapun akan merasa senang berkerjasama dengan kita.

Karena dalam hal ini semua sama-sama saling menguntungkan karena hampir semua orang membutuhkan internet, termasuk orang yang kita ajak kerjasama.

Memasang wifi baru bukanlah hal yang sulit, terlebih jika dalam satu wilayah atau satu desa. Memasang antena cabangpun dapat menggunakan pipa atau bambu.

Meskipun kita belum bisa memasangnya sendiri, anda bisa belajar dari internet atau menyuruh orang yang sudah ahli untuk kita sekalian belajar.

2. TP-Link WA 5210G

Komponen yang digunakan untuk memasang jaringan RT/RW net:
– TP-Link WA 5210G yang berfungsi sebagai antena outdoor.
– Tiang atau bambu sebagai pengikat antena outdoor.semakin tinggi tiang atau bambu yang di pasang maka akan semakin bagus sebab sinyal yang diperoleh semakin kuat.
– TP-Link WR 740N sebagi penyebar jaringan di rumah
– Kabel serta peralatan yang lainnya.
– Setelah wifi di suatu cabang sudah diaktifkan maka anda tinggal memberikan berapa jumlah voucher internet yang akan dijual oleh mitra anda ke konsumen.

3. Menjalin kemitraan

Berbisnis layanan wifi, akan terasa semakin mudah jika kita menjalin kerjasama. Semakin banyak mitra yang anda miliki maka akan semakin banyak keuntungan yang di dapat.
Untuk sistem bagi hasilnya bisa anda diskusikan dengan rekan kerja anda. Agar anda dapat memperoleh bagi hasil 50:50 atau 60% lebih untuk kita.

Anda bisa bayangkan jika dari satu rekan kerjasama anda bisa memperoleh penghasilan bersih Rp.3.000.000/bulan, bukankah anda bisa memperoleh 30.000.000/ bulan jika anda memiliki 10 mitra.

Ini bukan hal yang sulit terlebih bagi yang tinggal di desa, sebab bisnis ini bisa dikatakan jarang yang memilikinya apalagi di desa yang tidak ada satupun orang yang menggelutinya. Ini merupakan peluang yang luar biasa untuk mengembangkan bisnis wifi sebanyak-banyaknya.

Cara mempromosikannya cukup mudah, anda cukup tulis “sedia voucher wifi” di tempat usaha partner anda, maka konsumen akan datang untuk membelinya.

Yang terpenting, sebab rekan kerja anda juga menggunakan layanan wifi maka setiap bulan juga harus membayar setoran bulanan wifi kepada anda. Jika ini tidak memberatkan.

Bahkan jika rekan kerja anda merasa untung, karena dapat berkerjasama dengan anda selain dapat mengurangi pengeluaran akan kebutuhan kuota ia juga akan di untungkan dari hasil jualan pulsa. Selain itu bagi anda yang memiliki usaha pulsa elektrik anda bisa menggunakan fasilitas internet untuk transaksi pulsa, mulai BBM, Telegram, atau WhatsApps atau aplikasi pulsa server sendiri seperti Telusur Reload.

Baca juga : Cara Pasang Wifi di Rumah Tanpa Batasan Kuota

Anda tertarik dengan bisnis layanan Wifi, segera buka sebelum yang lain. Lalu cari cabang sebanyak-banyaknya untuk mengembangkan bisnis anda. Ingin sekaligus bisnis pulsa? Anda bisa bergabung bersama kami di telusurreload.org, pendaftaran mudah, gratis, dan sudah ada aplikasinya. Semakin mempermudah anda berbisnis. Ayo buruan daftar tidak perlu modal banyak cukup 50.000 saja anda sudah dapat memulai jualan pulsa.

Untuk informasi lebih jelas silahkan kunjungi telusurreload.org
Semoga informasi di atas bermanfaat! Selamat mencoba!

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Distributor Pulsa Electrik Termurah

Belum ada Komentar untuk Tips Usaha Wifi dengan Kuota Internet

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Tips Usaha Wifi dengan Kuota Internet

Manfaat Customer Engagement Untuk Perkembangan Bisnis

Manfaat Customer Engagement Untuk Perkembangan Bisnis

T 8 March 2021 F A Roudhotun Nafi'ah

Manfaat Customer Engagement Untuk Perkembangan Bisnis – Untuk sebagian orang aktivitas bisnis merupakan aktivitas yang mungkin terlalu menantang untuk dicoba. Tapi bagi sebagian lainnya, menjadi seorang pebisnis sudah menjadi profesi yang sudah dijalani dalam kurun waktu tertentu dan sebagai sumber... Selengkapnya

Tidak Tahu Alamat Rumah? Gunakan Nomor Rekening Untuk Melacaknya

T 1 October 2018 F , , A Roudhotun Nafi'ah

Sebenarnya hanya pihak bank yang mempunyai kuasa untuk mengetahui informasi pemilik rekening. Jika ada suatu alasan yang mendesak, anda bisa menanyakannya kepada pihak bank siap pemiliki rekening itu dan alamat rumahnya. Dalam kasus yang sering adanya rasa keingintahuan dimana alam... Selengkapnya

Inilah Alasan Bisnis Kamu Harus Berubah ke Bisnis Online

T 10 October 2018 F , , A Roudhotun Nafi'ah

Saat ini bisnis online sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Contohnya berbisnis pulsa elektrik dengan harga terjangkau. Contoh lain berbisnis online dapat dilakukan dengan membuka website. Karena begitu praktis dalam bisnis online, banyak sosial media yang mendukung bisnis online. Kalau anda... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.